Meriah! Sekolah Bosowa Al-Azhar Cilegon Rayakan HUT RI Ke-79 dengan Beragam Aktivitas Seru
Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang ke-79, Sekolah Bosowa Al-Azhar Cilegon menggelar serangkaian acara yang meriah dan penuh semangat.
Kegiatan yang berlangsung pada tanggal 15-17 Agustus 2024 ini tidak hanya melibatkan peserta didik, tetapi juga melibatkan wali murid serta komite gabungan dalam rangkaian acara yang dirancang untuk mempererat kebersamaan dan menumbuhkan semangat nasionalisme.
Acara dimulai dengan senam bersama, yang melibatkan seluruh peserta didik, civitas akademik dan komite sekolah. “Kegiatan senam ini bertujuan untuk menjaga kebugaran tubuh sekaligus mempererat hubungan antara peserta didik, wali murid, dan pihak sekolah,” kata Penanggung Jawab (PIC) Sekolah Bosowa Al-Azhar Cilegon, Muhidayat, S.Pd, dalam rilis yang diterima Milenianews.com.
Tidak hanya itu, Sekolah Bosowa Al Azhar Cilegon juga mengadakan berbagai perlombaan yang melibatkan semua pihak. Perlombaan ini meliputi berbagai jenis kegiatan, mulai dari estafet merdeka, running ball, seek sack sock, pick ball, joyco in the bottle, menangkap belut, lempar bola air, hingga perlombaan kreatif lainnya.
“Semua itu bertujuan untuk mengembangkan semangat kompetitif dan kerja sama di antara peserta. Kehadiran wali murid dalam perlombaan turut menambah keceriaan dan semangat dalam setiap acara yang digelar,” ujarnya.
Muhidayat menyatakan, Sekolah Bosowa Al-Azhar Cilegon sangat bangga dapat merayakan HUT RI yang ke-79 dengan penuh kegembiraan dan kebersamaan. “Kegiatan ini merupakan bentuk komitmen kami untuk tidak hanya mendidik peserta didik, tetapi juga membangun jiwa nasionalisme dan hubungan yang harmonis antara sekolah dan wali murid,” kata Muhidayat.
Acara perayaan HUT RI ke-79 di Sekolah Bosowa Al-Azhar Cilegon ditutup dengan upacara bendera yang penuh hidmat dan penuh suka cita serta harapan agar semangat kemerdekaan terus terjaga dan berkembang di kalangan semua pihak.https://milenianews.com/pendidikan/78164/