Sambutan Kepala Sekolah SD Bosowa Al-Azhar Cilegon

Assalamualaikum


Salam sejahtera untuk kita semua, Puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT.yang telah memberi Rahmat, Rizki,dan kesehatan pada kita semua,Amien, Saya kepala SD Bosowa Al Azhar mengajak untuk berinvestasi pendidikan dilembaga ini dengan program baru " One Bosowa School " kolaborasi program Nasional & internasional dengan mengembangkan 9 frofil pembelajar (Religiu,jujur,adil,bertanggungjawab,, peduli,berfikir kritis,bekerja keras, komunikatif,dan literat).


Come on join US
Wassalam


Sambutan Kepala Sekolah SMP Bosowa Al-Azhar Cilegon

Pendidikan adalah sebuah proses, sebagaimana proses yang lain, maka membutuhkan waktu dan sumberdaya yang mempuni untuk berubah menuju ke arah yang lebih baik, menjadi lebih tahu dan lebih bisa. In syaa Allah, kami SPM Bosowa Al Azhar akan mampu membimbing putra putri bapak ibu untuk menuju ke perubahan yang kebih baik.

(Kepala Sekolah | Muhidayat, S.Pd)

Sambutan Kepala Sekolah SMA Bosowa Al-Azhar Cilegon

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

 

Syukur Alhamdulillah, atas berkat rahmat dan inayah-Nya Sekolah Bosowa telah berkiprah dalam penyelenggaraan Pendidikan khususnya Sekolah Menengah Atas Bosowa Al Azhar Cilegon (SMABAC) akan terus berkembang seiring perubahan dan dinamika kemajuan pendidikan yang modern dan islami.

 

Reputasi  SMABAC akan terus meningkat  dalam membentuk kualitas anak yang cerdas bisa berkarya, berkolaborasi dan Berkarakter luhur. (smart, islami, disiplin, inovatif, kompetitif (sidik), serta patuh dan berbakti kepada orang tua. 

 

Kadang ada hambatan namun pasti terselip peluang yang dapat dimanfaatkan. Kadang jatuh namun berusaha segera bangkit. Ada pengalaman pahit namun berupaya tetap berfikir positif. Intinya, selalu berkreasi dan berinovasi di tengah dinamika organisasi dan perubahan lingkungan eksternal. Konsep SMABAC sebagai lenbaga pendidikan yang terus tumbuh ke arah yang lebih baik dari waktu ke waktu. Kalau merujuk ke istilah di bidang manajemen mutu, perkembangan SMABAC ditentukan continuous quality improvement.

Saya meyakini bahwa situasi ke depannya sangat dinamis, yang ditandai dengan perubahan lingkungan internal dan eksternal yang cepat. Tuntutan dan kebutuhan masyarakat pun terus berubah seiring dengan perkembangan masyarakat itu sendiri yang sudah tersentuh dengan globalisasi informasi, teknologi dan perekonomian.

Terimakasih atas segala perhatiannya. Jayalah terus Sekolah Bosowa Al-Azhar, do’a kami senantiasa menyertai Sekolah Menengah Atas Bosowa Al Azhar Cilegon.

 

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.